Jun
12th

Mencium bibir? Itu sih biasa. Coba dong mencium ke wilayah lain, yang sering kali terlewat dari incaran. Beberapa wilayah yang Anda anggap cold spot, ternyata bisa menimbulkan sensasi luar biasa bagi pasangan. Hasil riset Dr. Ava Cadel, penyelenggara seminar Art of Erotic Talk di AS, mengungkapkan 5% dari lelaki dapat mencapai klimaks hanya melalui stimulasi suara saja, misalnya dengan memainkan telinganya dengan bibir Anda. Fenomena ini oleh para pakar seks disebut sebagai auro-genital reflex. Jadi, titik sensitive pria tidak hanya di bibir saja. Sama halnya dengan perempuan, seluruh tubuh mereka berpotensi menjadi erogenous zones, asalkan Anda telah memenangkan the heart and mind-nya:

1. Rambut dan Kepala. Seperti perempuan, laki-laki juga senang ketika Anda mencium rambutnya disertai dengan belain lembut di sekitarnya. Si dia pasti akan merasa ‘betah’ ketika Anda mempermainkan rambutnya.

2. Mata. Mengapa laki-laki menyenangi pemandangan indah? Mungkin karena salah satu titi sensitifnya terletak di bagian mata. Ketika Anda mencium kedua kelopak matanya, di akan merasa aliran darah mengalir deras ke seluruh tubuhnya. Dalam istilah seks, kalau Anda menciumi kelopak matanya, Anda disebut sedang melakukan apa yang dinamakan octolinctus.

3. Leher. Siapa bilang hanya perempuan yang tergetar bila dicium di bagian ini, laki-laki juga merasakan hal yang sama lho. Sensasi yang dirasakan oleh laki-laki sama hebatnya dengan Anda. Ciumlah di sepanjang sisi samping dan belakag lehernya, sampia di otot di sepanjang tulang belakangnya dekat pangkat tengkorak kepala. Daerah ini penuh syaraf sensitive. Pada titik temu leher pundak terdapat sekitar 25 macam saraf dan kulit yang memiliki 6.450 ujung-ujung saraf di setiap cm perseginya.

4. Telinga. Umumnya kaum laki-laki senang merasakan sensasi di seputar telngannya. Anda dapatn menciumnya di sekitar itu. Bagi laki-laki, telinga merupakanbagian yang cukup sensitive. Selain sensitive terhadap usapan dan ciuman, telinga mereka juga amat peka terhadap kata-kata manis yang dibisikkan oleh Anda. Riset menunjukkan bahwa bagian otak yang terangsang oleh seks, dapat sama terangsangnya oelh bunyi-bunyian.

5. Jari. Menurut pakar seks, telapak tangan meupakan daerah yang sangat sensitive, berkemampuan untuk merasakan sensasi sampai 1/8000 kg per cm persegi. Makanya, laki-laki senang jika pasngan menciumi satu per satu jari mereka dengan lembut. Seteah itu, ciumilah telapak tangannya. Lihat deh ekspresinya, dia tidak akan berkedip memandangi Anda.

6. Punggung. Sekujur punggung, yang berawal dari leher adalah daerah rawan sentuhan, terutama bila dilakukan dengan bibir Anda. Mencium bagian bawah punggu sambil membelainya dengan lembut dapat merangsang emosi si dia. Tidak itu saja, dia akan merasa dekat dan nyaman bersama Anda.

7. Ketiak. Jangan merasa jijik dulu. Daerah dekat –dekat ketiak, terutama di bagian bawah pangkal lengan, juga merupakan hotspot laki-laki. Kulit yang lebih lembut membuat bagian ini memang lebih peka. Jika Anda menjelajahi daerah ini, dia pasti akan merasakan sensasi yang berbeda.

8. Dada. Tak beda dengan perempuan, iayah sekitar dada, sampai putting, juga menjadi titik sensitive laki-laki, Mungkin karena daerah sensitive ini sering tak terjamah, maka tak heran saat disentuh, dampaknya pun sangat terasa. Memang benar, tidak semua laki-laki menyenanginya. Tapi tak sedikit juga yang menikmatinya. Ada cara terbaik utnuk mengetahui apakah pasangan suka atau tidak, yaitu dengan coba-coba menyentuh daerah tersebut. Jika kelihatannya ia menikamti, Anda jangan ragu untuk menciumnya di lain waktu.

9. Belakang Lutut. Bagian in seringkali diabaikan dan terlewatkan. Padahal ini merupakan titik sensitive yang tinggi. Karena belakang lutut memiliki kulit yang lentur dan semua syaraf berakhir di area ini. Mengapa Anda tidak buktikan sendiri dengan mencium atau mengelusnya perlahan? Titik-titik kecil yang tersembunyi di tempat ini dapat membuat pasangan Anda hot. So, jangan prenah abaikan setiap jengkal tubuhnya.



Related Post


  • Tips Mudah Mengajarkan Anak Memakai Toilet
  • Tips Jitu Memijat Pasangan Laki-laki Anda
  • Tips Mencegah Kanker Serviks
  • Tips Kupas Tuntas Fakta Manfaat Cokelat
  • Tips Tepat Mengenalkan Pendidikan Seks Pada Anak

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner