Oct
22nd

“Apakah dia benar-benar serius mencintaiku?” pertanyaan ini mungkin sering mengganggu pikiran Anda dalam menjalin hubungan dengan pria. Walau terlihat ‘manis’ di depan Anda, terkadang masih terselip keraguan soal ketulusan cinta si dia. Kalau begitu, berikut ini tipsanda akan menguraikan cirri-ciri pacar yang tidak serius dalam berhubungan. Jika suatu saat menemukan ciri-ciri tersebut, maka berhati-hatilah.

1. Tidak Tertarik Membahas Pernikahan. Kalau pasangan Anda tidak serius menjalin hubungan, biasanya mereka malas membahasa tentang rencana pernikahan dan akan mengalihkan pembicaraan ke hal-hal lain. Mungkin saja dia masih berharap ada wanita lain yang lebih menarik untuk dijadikan istrinya. Atau jangan-jangan kamu hanya dijadikan ‘cadangan’ setelah tak mampu menemukan wanita lain yang lebih tepat untuknya.

2. Hobi Berbohong. Kalau punya pacar yang suka berbohong, kamu harus ekstra waspada. Karena sekali berbohong, biasnya akan muncul kebohongan-kebohongan lainnya. Bisa saja dia sebetulnya sudah memiliki pacar, atau lebih parahnya lagi sudah memiliki istri.

3. Mengajak Berhubungan Intim, Biasanya orang yang sudah pernah atau sering melakukan hubungan intim pra-nikah juga suka melakukannya dengan wanita lain yang bukan pasangannya. Jadi Anda  harus tegas berkata tidak untuk pria seperti ini. Berhati-hatilah dengan tetap menjaga keseucian sampai kalian resmi menikah. Karena bisa saja dia tiba-tiba meninggalkan Anda setelah mendapatkan kepuasan, ingatlah bahwa pasangan yang baik hanya akan menuntut cinta dan kesetiaan, bukan seks semata.

4. Tidak Mengenalkan pada Keluarga. Apakah dia sudah memperkenalkan Anda pada keluarganya? Atau minimal sahabat dekatnya? Kalau belum, mungkin dia memang tidak serius berpacaran dengan Anda. Makanya dia cenderung menutupi hubungan kalian dan tidak mengenalkan Anda pada keluarga.

5. Mulai Cuek dan Sulit Diajak Komunikasi. Waktu masih PDKT, cinta dan perhatiannya setengah mati. Tapi setelah beberapa bulan jadian, ia mulai berubah menjadi cuek, sulit diajak berkomunikasi, sering marah-marah, bahkan mulai banyak kabar kalau dia juga dekat dengan wanita lain.

6. Tidak Senang Bertemu. Kalau pasangan Anda lebih senang ngobrol lewat sms, email atau chatting di facebook ketimbang mengajak Anda kencan di luar atau datang ke rumah Anda, ini menandakan dia tidak memiliki keseriusan.

7. Kencan di Tempat yang Itu-Itu Saja. Setiap kali mengajak kencan, dia selalu memiliki tempat yang itu-itu saja tanpa mau mendengaran saran Anda. Perlu dicurigai kalau dia sedang menembunyikan sesuatu bila memilih tempat lain. Jangan-jangan di tempat lain ada perempuan selingkuhannya.

8. Menutup Diri. Pria yang tidak mau berbicara lebih dalam tentang dirinya, tidak meunjukkan adanya keseriusan dalam menjalin hubungan. Dia beranggapan itu tidak penting dan menganggap Anda bukan bagian dalam hidupnya.

9. Cinta Yang Dipaksakan. Karena beberapa alasan, banyak pria memcari wanita hanya karena terpaksa. Misalnya karena sudah lama menjomblo dan tidak ingin dibilang tidak laku, atau mungkin karena dijodoh-jodohkan teman-temannya lantaran belum juga memiliki kekasih. Hubungan seperti ini tidak akan berjalan sehat, bahkan bisa putus sewaktu-waktu karena menjalaninya setengah hati.

10. Suka Berdekatan Secara Fisik. Ada pria yang senang sekali berdekatan secara fisik dengan pacarnya. Seperti pegangan tangan, berpelukan atau kegiatan fisik lainnya yang dilakukan di tempat-tempat umum. Waspada dan lebih baik menyingkir dari pria seperti ini.

11. Awal Pacaran Sudah Tidak Serius. Sejak awal pacaran, dia sudah mengatakan bahwa hubungan Anda berdua hanyalah sebatas teman dan belum meikirikan komitmen apapun. Dia juga bilang tidak suka diperintah atau diikat. Kalau punya pacar yang seperti ini, tak perlu membuang waktu. Tinggalkan saja pria ini karena memang tidak benar-benar serius dengan Anda.



Related Post


  • Tips Mengukur Kecukupan ASI untuk Bayi Anda
  • Tips Mudah Atasi Chubby Dengan Riasan Cerdik
  • Tips Cerdik Mengatasi Cinta Segitiga
  • Tips Cerdik Menyelesaikan Sengketa Ambalat
  • Tips Cerdik Mengurangi Stres Di Tempat Kerja

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner