Oct
3rd

Tips Diet Berdasarkan Zodiak

Oct 3rd, 2011 | By | Category: Tips Kesehatan

Biasanya zodiac digunakan untuk melihat peruntungan seperti rejeki, karir atau percintaan. Tai, ternyata zodiac juga bisa digunakan sebagai panduan untuk melakukan diet. Diet yang diperkenalkan oleh Jon Stevens, seorang ahli astrologi ini menggabungkan pengetahuan tentang nutrisi dan astrologi untuk menciptakan pola makan sehat yang disesuaikan dengan zodiac seseorang. Setelah sebelumnya diuraikan Tips Mengenali 5 Diet Terlarang Bagi Tubuh, maka berikut ini tipsanda.com akan menguraikan bagaimana Tips Diet Berdasarkan Zodiak Anda:

1. Aries (21 Maret – 19 April). Wanita Aries memulai diet baru mereka dengan antusias, tapi sayang, mereka gampang menyerah jika berat badan mereka tidak turun dengan cepat. Diet terbaik untuk Aries adalah konsumsi daging segar, salad segar, dan jus buah, seperti apel atau anggur yang menjaga metabolism terkendali.

2. Taurus (20 April – 20 Mei). Wanita Taurus menurunkan berat badan secara perlahan, namun permanen. Mereka orang yang sabar dan cenderung menerapkan pola makan yang sehat. Apel, anggur, sayuran dan rempah-rempah seperti cabai atau kari, dan gandum sangat dianjurkan. Hindari biscuit, permen dan saus tinggi lemak.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni). Zodiak ini cenderung suka mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan makan dengan terburu-buru. Mereka harus banyak makan di siang hari dan menghindari kopi atau minuman lain yang mengandung kafein. Sebaiknya mengganti minuman tersebut dengan the. Buah-buahan seperti jeruk atau buah persik dan sayuran segar sangat dianjurkan untuk mereka yang berzodiak Gemini.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli). Wanita Cancer memiliki bakat kuliner yang nyata, dan selalu merasa perlu mencoba resep baru. Karenanya mereka harus melakukan diet rendah lemak bervariasi. Makanan yang dianjurkan termausk ikan, anggur, jus kubis, brokoli, dan kembang kol. Mereka harus menghindari gula, kue, roti puti dan bir. Warga cancer gambapng sekali merasa cemas dan stress, yang mungkin menyebabkan masalah pada lambung. Itu sebabnya makan dengan teratur sangat penting untuk mereka.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus). Wanita Leo mencintai kebebasan, makanan yang enak dn minuman olahan. Untungnya,mereka juga memiliki metabolism yang baik yang memungkinkan mereka untuk tetap aktif. Mereka harus makan sayuran kaya zat besi, sperti bayam atau brokoli, anggur, kelapa dan kismis.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September). Wanita virgo harus melindungi system pencernaan mereka yang sensitive. Diet yang paling baik bagi mereka adalah pola makan vegetarian. Makanan yang direkomendasikan meliputi sayuran rebus, bayam, selada, biji-bjian, seledri, tomat, apel, pisang dan beras merah. Hidanri produk-produk makanan cepat saji, lemak daging, makanan pedas, saus tinggi lemak, atau makanan dimasak dengan banyak minyak nabati.

7. Libra (23 September – 22 Oktober). Libra harus minum banyak air putih, menghindari minuman alcohol dan manis, dan memiliki diet protein tinggi. Banyak mengonsumsi makanan laut, yogurt, beras merah, jagung, tomat, bayam, asparagus, anggur, apel, stroberi dan almond.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November). Mereka yang berzodiak scorpio bisa mengonsumsi beras merah, salad hijau, seledri, biji gandum, mentimun, ceri, jeruk dan lemon. Scorpio sangat suka bekerja keras, dan mereka kadang-kadang lupa makan. Itu sebabnyaa diet mereka haru mengandung produk yang mudah disiapkan.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember ). Makanan yang  cocok untuk diet sagitarius meliputi buah kaya vitamin C, tomat, bawang merah, bawang putih. Mereka harus menghindari produk makanan cepat saji (fast food), gula, dan permen pada umumnya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari). Capricorn biasanya suka bekerja keras dan cenderung mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Diet kaya protein dan kalsium sangat penting bagi mereka membantu menjaga tulang-tulang, kulit dan gigi dalam kondisi baik. Daging tanpa lemak, ikan, ketang, pasta, jagung, telur dan kelapa sangat direkomendasikan untuk mereka, sementara makanan pedas harus dihindari.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari). Diet rendah lemak sangat penting bagi perempuan aquarius. Mereka harus menghindari makanan tinggi lemak, permen, dan saus tinggi lemak. Diet yang dianjurkan adalah buah, terutama apel dan jeruk, serta buah-buahan kering.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret). biasanya menyukai makan yang enak tetapi tubuh mereka sensitive dan mereka membutuhkan seorang teman untuk membantu memulai diet. Sebaiknya mengonsumsi makana yang kaya zat besi seperti hati, telur, biji-bijian, kacang kering, kacang hijau, kerang, anggur, plum kering, apricot dan buah persik. Mereka juga harus mengurangi jumlah garam dalam diet mereka.



Related Post


  • Tips Jitu Seputar Persiapan Berdiet
  • Tips Mengenali 5 Diet Terlarang Bagi Tubuh
  • Tips Diet Sehat Berat Badan Bagi Penderita Maag
  • Tips Menu Diet Bagi Penderita Asam Urat
  • Tips Ringan Memilih Makanan dan Minuman Diet

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner