Aktivitas kecil dan sederhana yang menunjukkan Anda memahami pikiran dan perasaannya, sudah cukup membuatnya senang dan merasa diperhatikan. Jadi, walaupun ‘hanya’ berupa perhatian kecil (menurut Anda), tapi baginya hal tersebut merupakan perhatian yang sangat romantis. Berikut ini Tips 10 cara bagaimana memberikan perhatian-perhatian kecil namun romantis kepada cowok Anda:

1. Pijatan Lembut. Anda melihat dia sangat sibuk seharian. Meskipun begitu, dia masih mau menyempatkan bertemu Anda di rumah. Nah, inilah saatnya Anda memberikan hadiah pijatan lembut di pundak, punggung atau kaki. Banyak lelaki menyukai pijatan di punggung karena akan membuat mereka rileks dan mengurangi stresnya.

2. Bawa Mobilnya Ke Salon. Kebanyakan lelaki senang melihat mobilnya terlihat ‘cantik’. Namun, bagaimana jika kesibukkan membuatnya tak punya banyak waktu untuk mendandaninya? Nah, inilah salah satu kesempatan Anda untuk memanjakan pasangan dengan membawa mobilnya ke salon mobil untuk perawatan. Carilah waktu saat dia keluar kota, sehingga ketika dia kembali, hal ini akan menjadi sebuah kejutan baginya. Jika Anda tak bisa membuat hal ini sebagai kejutan, tidak apa-apa. Beritahukan saja rencana Anda. Dia mungkin akan senang dan justru menyempatkan diri untuk ikut menemani Anda.

3. Beli Majalah Favorit. Jika kebetulan Anda sedang berada di toko buku atau melewati new stand, jangan lupa membelikannya buku atau majalah favoritnya. Ini menunjukkan Anda memahami bacaan kesukaanya dan di tengah kesibukkan, Anda tetap ingat pada pasangan. Selain itu, Anda juga seolah memberinya kesempatan untuk kembali menekuni hobinya yang mungkin sempat ia tinggalkan karena kesibukkan yang padat.

4. Kirim Bunga. Salah satu hal romantis yang bisa Anda lakukan untuk pasangan adalah membelikan  dan mengirimkannya bunga. Memang memberi bunga pada lelaki, tidak umum dilakukan. Tidak seperti perempuan yang sering menerima rangakaian bunga pada momen tertentu atau bahkan tanpa momen sekalipun. Namun, tak ada salahnya jika Anda memberikan bunga sebagai kejutan dan bentuk rasa saying Anda padanya. Meski dia mungkin akan mengatakan, “Apaan sih ini?”, tapi dalam hati dia pasti merasa tersanjung dan menghargai pemberian Anda yang tulus ini.

5. Rencanakan Kencan. Biasanya memang lelaki yang sering merencanakan kencan dan mengeluarkan uang untuk membiayai kencan itu. Mengapa tidak sesekali Anda yang merencanakan sekaligus membayar kencan tersebut? Si dia pasti senang dan akan berterima kasih. Setidaknya 2 beban di pundaknya terangkat. Namun, rencanakan dengan hati-hati. Jangan sampai ia merasa tidak nyaman dan akhirnya Anda lah yang tak senang.

6. Dress Up. Memang si dia menerima dan mencintai Anda apa adanya. Namun, bukan berarti Anda juga selalu tampil standar dengan wajah tanpa make-up dan pakaian ala kadarnya, kan? Mulai sekarang, luangkan waktu lebih untuk berdandan saat bertemu dan bersama pasangan. Ketika pasangan melihat wajah Anda dengan riasan cantik (tanpa make-up berlebih) dan Anda berpakaian seperti yang dia suka, ini akan membuatnya makin bahagia bersama Anda.

7. Belajar Barbeque. Banyak lelaki sangat menikmati makanan barbeque, terutama saat cuaca mulai dingin. Namun, mereka akan sangat menghargai kesempatan untuk bisa menikmati makanan itu tanpa harus memasaknya sendiri. Di sinilah Anda bisa memanjakannya. Meski hanya sesekali, menyiapkan makanan barbeque untuk pasangan akan menunjukkan padanya bahwa Anda tahu makanan favoritnya. Namun, Anda pun bisa ganti dengan menu lain, jika pasangan tak suka barbeque.

8. Berbagi Musik. Bisa jadi selera musik Anda berbeda dengan pasangan. Namun, tak ada salahnya jika sesekali mencoba mendegarkan musik kesukaannya. Bahkan jika perlu belikan dia tiket konser band favoritnya dan pergilah nonton berdua.

9. Segelas Kopi. Anda berencana mampir ke kediaman pasangan sepulang kerja atau malah berkunjung sejenak ke kantornya. Jangan lupa bawakan snack, makanan atau malah kopi favoritnya. Melihat kedatangan Anda di tengah kesibukkannya tentu dia akan senang. Apalagi, melihat apa yang Anda bawa untuknya.

10. Mengirimkan Makanan. Anda tahu dia sedang bekerja lembur di kantor. Agar dia bisa bekerja fokus tanpa terganggu masalah perut, Anda bisa mengirimkan makanan untuknya di kantor. Anda bisa pesan di resto, atau kalau mau terlihat usaha, Anda dapat membuatnya sendiri makanan kesukaanya dan mendatanginya di kantornya.



Related Post


  • Tips Menjadi Cewek Romantis Di Mata Cowok
  • Tips Mudah Membuat Cowok Anda Cemburu
  • Tips Memikat Cowok Dengan Aroma Parfum
  • Tips Mengenal Cowok Dari Hewan Piaraannya
  • Tips Menghindari Cinta Lokasi Saat Liburan

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner