Berbeda dengan jaman dulu, dimana urusan memulai selalu dari pihak pria. Kini sah-sah saja perempuan bergerak lebih dulu. Takut dibilang agresif? Jangan khawatir. Sekarang pria lebih terbuka. Bagi pria, sah-sah saja Anda memulai terlebih dahulu. Sebagian pria justu menganggap aksi Anda ini menarik karena bisa memicu adrenalinnya untuk mengenal Anda lebih jauh. Asal, pilih pendekatan yang asertif, bukan agresif. Berikut ini beberapa tips cara (mendahului) berkenalan wanita yang disukai ataupun yang tidak disukai pria:

A. CARA DISUKAI

1. Buat Kontak Mata. “Saya paling suka kalau di café atau club, ada perempuan yang membuat eye contact dengan saya. Rasanya gimana gitu, kalau saya memergoki dia sedang mencuri-curi pandang.” Surya, 34, lajang, marketing eksekutif.

2. Pura-pura Menabrak. “Adegan ini banyak dilihat di film-film romantic. Misalnya sja di kafe. Dari jauh dia sudah membuat kontak pandanga pada saya, kemudia ketika saya berjalan ke suatu temapt, dia sengaja menabrakkan dirinya pada saya. Ketika kedua mata saling bertemu, biasanya pria akan langsung mengajak berkenalan.” Roy, 27, lajang, wiraswasta.

3. Say Hi! “Cara yang paling gampang adalah melihat kea rah saya, kemudia melempar senyum sambil say hi!, hari saya bisa deg-degan tuh.” Opie, 28, lajang, Outdoor trainer.

4. Senyum Malu-malu. “Agak kuno sih, tapi menrut saya first move yang oke tuh, kalau dia melirik sambil tersenyum agak malu-malu, hm tidak menunggu lama biasanya saya langsung hampri dia…hehehe.” Dudi, 33, lajang, Produser Infotainment.

B. CARA TIDAK DISUKAI

1. Langsung Minta Nomor Telepon. “Saya paling gerah, kala ada perempuan yang mengajak berkenalan, tanpa ba bi  bu langsung menhampiri meja dan minta nomor telepon, basa-basi dulu lebih enak sepertinya.” Angga, 25, lajang, promosi.

2. Mabuk. “Yang bikin ilfil, kalau kejadiannya di club, dia jogged-joged tidak karuan sambil matanya memandang ke arah saya lebih ilfil lagi kalau keliahatannya dia mabuk,” Sandy, 31, lajang, marketing.

3. Ngegosip. “Jika ingin berkenalan jangan ngegosip dengan suara keras untuk menarik perhatian. Saya sama sekali tidak tertarik menanggapi aksi seperti itu.” Fandi, 29, lajang, staf accounting.

4. Ramah alias Rajin Menjamah. “Belum terlalu kenal tapi sudah berani membelai atau mengelus pipi pria? Sebaiknya jangan dilakukan kalau Anda tidak ingin ditinggalkan di tempat…haha.” Tyo, lajang, EO.



Related Post


  • Tips Pertama Berkenalan Dengan Keluarga Pacar
  • Tips Mengenal 5 Cara Licik Pria Menaklukan Wanita
  • Tips Mengenali Alasan Wanita Berselingkuh
  • Tips Mengenal 6 Mitos Salah Tentang Pria
  • Tips Mengenal Tipe Wanita Perebut Perhatian Pria

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner