Lelaki punya fantasi atau mimpi sendiri tentang perempuan. Kalau Afgan bilang “Wajahmu mengalihkan duniaku,” bagi sebagian besar pria, ada beberapa hal yang dipastikan bakal mengganggu konsentrasinya. Bahkan buat sebagian pria, bisa membuatnya tak bisa berkedip memandangnya. Berikut ini tipsanda.com akan menguraikan tips 11 hal rahasia yang membuat kaum laki-laki selalu terpesona pada wanita:

1. Dada Indah. Fantasi lelaki adalah punya pasangan berdada indah. Ada yang mengartikannya berukuran besar seperti Dolly Parton atau Mariah Carey. Ada juga yang menganggap bagian ini tak perlu berukuran super namum masih terlihat kencang.

2. Bibir Sensual. Bagian tubuh perempuan yang juga menarik kaum adam adalah bibir yang sensual. Bentuknya penuh dan agak tebal dengan lekukan seksi. Contohnya, bentuk bibir Angelina Jolie. Perempuan dengan bibir seksi tak akan lepas dipandangi lelaki.

3. Bokong Besar. Sebagian besar lelaki suka pada bokong besar. Impian mereka adalah bentuk tubuh seperti Jennifer Lopez. Pernah J.Lo, panggilan penyanyi dan aktris seksi ini, menggunakan busana hijau yang memperlihatkan bagian belakang hingga hamper sepinggul, rancangan dari Donatella Vercase dan busana itu langsung menjadi topic hangat di dunia maya. Perempuan berlekuk disukai karena memang enak dipandang, apalagi saat memakai pakaian ketat. Sebagian beralasan, perempuan bokong besar pasti punya banyak anak, sebagian yang lain mengatakan ‘hebat’ di ranjang! Apa pun alasannya, perempuan berbokong besar pasti dilirik banyak lelaki.

4. Suara Seksi. Suara seksi bisa mengalahkan bentuk tubuh perempuan. Banyak lelaki tergila-gila terhadap suara perempuan yang seksi. Suara yang seolah mengelus, dalam dan terdengar merayu. Salah satu daya tarik, Marilyn Monroe adalah suaranya yang dianggap kaum lelaki seksi. Kalau untuk era sekarang, suara seperti Cameron Diaz. Suara seksi ini bisa dilatih, dengan membuat suara Anda terdengar dalam dan bernada rendah. Siapa tahu bisa Anda praktekan pada pasangan.

5. Bertindik. Fantasi lelaku yang lain adalah melihat perempuan bertindik. Bisa di pusa atau di lidah. Menurut mereka perempuan yang bertindik tergolong berani dan bersedia diajak bertualang.

6. Underwear Mengintip. Menurut polling yang dilakukan situs askmen, lelaki lebih suka melihat perempuan yang baju dalamnya terlihat daripada melihat perempuan berbikini. Baju transparan dengan bra yang menerawang, atau tali bra yang tak sengaja mengintip di bahu, ternyata bisa memaksa mata pria langsung melirik (atau malah melotot).

7. Tak Malu Bicara Seks. Masih menurut situs askmen, lelaki suka pada perempuan yang tak takut bicara soal seks. Menandakan bahwa perempuan itu tak takut mengemukakan pendapat, dan penuh inisatif. Pikiran lelaki memang tak bisa lepas dari urusan yang satu ini. Jadi bila ia bertemu dengan perempuan yang tak malu-malu membicarakannya, ia akan merasa nyaman.

8. Wajah Bintang Film Biru. Diakui tau tidak, sebagaian besar lelaki suka menonton film biru. Dalam imajinasi mereka, menemukan perempuan yang adak mirip denga para aktris film ini, akan langsung mengalihkan perhatiannya dari apapun yang sedang ia kerjakan, misalnya wanita dengan wajah mirip Maria Ozawa. Tidak mesti dari wajah, juga dari bentuk tubuh, model rambut atau gaya berdiri.

9. Beraksen. Cara bicara yang unik pada perempuan juga akan mendapat perhatian lebih dari kaum lelaki. Apalagi sering menggunakan istilah khusus dari bahasa daerahnya, membuat lelaki penasaran untuk mencari tahu apa yang dibicarakan perempuan. Bila Anda penya aksen khas daerah Anda, bisa Anda tetap pertahankan.

10. Suka Naik Motor. Berbahagialah perempaun yang suka naik motor laki-laki. Di mata banyak lelaki, Anda kelihatan seksi saat mengedarai sepeda motor. Apalagi bisa mengendarai motor dengan high heels! Pasti akan membuat banyak lelaki menoleh mengikuti laju motor Anda.

11. Berbusana Seksi. Lelaki suka jika pasangan mengenakan busana seksi. Tidak mesti buka-bukaan, tapi memperlihatkan sebagian tubuh saja. Misalnya, baju bertali spaghetti memperlihatkan bahu. Atau pakaian yang sedikti memperlihatkan cleavage, atau belahan dada. Atau rok mini. Meski tak cantik, perempuan yang berani berbusana seksi seperti ini, akan mengalihkan perhatian kaum Adam. Di mata pria, ia terlihat sangat percaya diri, dan itu menentang ego lelaki untuk mendekatinya.

Apabila Anda memiliki salah satu atau semua potensi di atas maka terus kembangkan, siapa tahu Anda bisa membuat banyak laki-laki termehek-mehek menatap Anda. Hal-hal tersebut memang lebih bersifat tampilan luar. Bagaimana pun lelaki yang berniat menjalin hubungan lebih panjang dengan perempuan, akan melihat kualitas lain dari si perempuan. Seperti kepribadian, sifat, perhatian dan banyak faktor non-fisik lainnya. Tapi paling tidak, Anda tahu apa saja yang mampu menarik perhatiannya, pada pandangan pertama. Selanjutnya, terserah Anda…



Related Post


  • Tips Memahami Maksud Perkataan Rahasia Para Pria
  • Tips Rahasia Memikat lelaki Idaman Anda
  • Tips Rahasia Mencukur Bulu Ketiak (Underarms)
  • Tips Lengkap Mendeteksi Cowok Tipe Si Anak Mami
  • Tips Menganal Rahasia Pria Yg Tak Diketahui Wanita

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner