Begitu banyak model tas yang ada di pasaran, mulai dari yang berharga puluhan ribu hingga jutaan. Dari mulai merk kwalitas 2 hingga merk super. Bahkan beberapa merek seperti Louis vutton (LV) dan Guess, menjadi kini sudah menjadi kiblat model tas bagi para wanita. Namun, membeli sebuah tas sebaiknya tidak didasarkan pada adanya tren yang sedang marak (misalnya: tas model Manohara, tas model Syahrini, dan sebagainya) bahkan berdasarkan discount (mumpung ada discount), namun berdasarkan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah Tips memilih Tas Wanita Berdasarkan Kebutuhan Anda:

1. Tas Kecil. Kapan Anda memilih tas kecil? Ketika: 1) Barang yang ingin dibawa hanya uang, kartu, kunci dan handphone. 2) Gaya Anda tergolong kasual dan sporty. 3) Anda orang yang simple dan santai. 4) Kenyamanan adalah segalanya.

2. Tas Dengan Banyak Kantong. Kapan Anda memilih tas dengan banyak kantong? Ketika: 1) Barang yang ingin dibawa banyak dan berguna, 2) Gaya Anda terglong klasik dan feminine, 3) Anda memiliki jadwal yang padat dan rutin. 4) Fungsi dari tas lebih pening daripada modelnya

3. Tas Besar Dengan Model Terbaru. Kapan Anda memilih tas besar dengan model terbaru? Ketika: 1) Barang yang ingin dibawa sangat banyak. 2) Gaya Anda tergolong trendi. 3) Anda tidak memiliki jadwal yang pasti dan Anda tidak akan tahu akan berada di mana.



Related Post


  • Tips Memilih Membeli Atau Mengontrak Rumah
  • Tips Mudah Memilih Kamera Digital Untuk Pemula
  • Tips Cermat Belanja Kebutuhan Rumah Tangga
  • Tips Mengukur Kecukupan ASI untuk Bayi Anda
  • Tips Jitu Membeli Dolar

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner