Mudah untuk menurunkan berat badan, tapi lebih mudah untuk mendapatkan kembali. Dan akan lebih sulit untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan tetap memiliki energi sepanjang hari. Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat? Berikut adalah saran terbaik menurunkan berat badan secara bertanggung jawab dan tetap mempertahankan energi yang cukup untuk terus beraktifitas sepanjang hari:

1. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah berolahraga. Tidak ada yang bisa membantah hal itu. Tapi oatmeal akan membantu Anda dalam memulai program ini. Oatmeal (bubur gandum) mudah untuk dipersiapkan dan murah. Jadi siapkan semangkuk oatmeal. Lebih mudah untuk memakan oatmeal ketika masih hangat, sebelum menyerap semua cairan yang ada, dan akan jauh lebih sulit untuk ditelan.

2. Makanlah salad untuk makan siang dengan lauk dada ayam. Bahkan, jika mungkin, cobalah untuk semangkuk lagi oatmeal saat makan siang. Pastikan untuk porsi yang besar pada bayam dan salad Anda.

3. Hentikan untuk mengonsumsi karbohidrat setelah pukul 15.00 WIB. Hal ini dimaksudkan agar tubuh Anda akan membakar semua karbohidrat Anda telah makan dari pagi. Sebagai gantinya Anda bisa mengonsumsi protein untuk pengganti tenaga pada hari itu.

4. Cobalah untuk minum setidaknya satu galon air dari waktu Anda bangun sampai dengan Anda tidur kembali. Otot-otot dan organ tubuh Anda membutuhkan air untuk makanan.

5. Tambahkan pada menu diet Anda, bubuk protein (protein powder), karena bubuk protein memiliki sedikit kandungan kalori. Jadi kapanpun Anda berkeinginan untuk mengemil makanan atau snack, gantikan dengan protein powder tersebut, sehingga akan dapat mengenyangkan dan mengurangi nafsu makan Anda.

6. Hindari mengonsumsi gula sama sekali, termasuk minuman bersoda. Buah baik untuk dikonsumsi, tapi mereka penuh dengan gula-gula sederhana sehingga ada baiknya untuk mengonsumsinya pada pagi hari.

7. Jika Anda perlu untuk pergi ke gym, cobalah lakukan di malam hari, dan lakukan latihan ringan. Jalankan setidaknya selama 20 menit. Coba dengan beban yang ringan. Jika Anda merasa mempu melangkah lebih jauh ke beban yang lebih berat, maka lakukan saja, tapi jangan memaksakan diri.



Related Post


  • Tips Diet Sehat Berat Badan Bagi Penderita Maag
  • Tips Sukses Berdiet
  • Tips Aman Diet Rendah Karbohidrat untuk Cepat Langsing
  • Tips Jitu Seputar Persiapan Berdiet
  • Tips Mengenal Faktor Berpengaruh Pada Berat Bayi

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner