Sep
19th

Perhatikan teman-teman Anda. Pasti ada diantaranya yang pandai menaklukan pria. Tanpa kesulitan mereka bisa menggiring pria hingga bertekuk lutut. Dengan sukarela! Apa yang mereka lakukan sehingga efeknya sehebat itu? Ada cara yang bisa diterapkan bila Anda ingin menjadi penakluk pria. Atau tepatnya, yang tak bisa ditolak pria. Berikut ini Tips Ampuh menaklukan pria dengan godaan maut Anda -dijamin hasilnya akan sangat menakjubkan:

1. Me Jane, You Tarzan. Dia boleh sekuat Tarzan. Namun Anda bisa semanis Jane. Dan Tarzan yang perkasa ini bisa langsung keriput dan kisut begitu berhadapan dengan sekelompok jane yang ramai dan cerewet. Begitu jumlah lebih dari dua, biasanya perempuan menjadi kelompok yang agak ganas terhadap pria. Maka ketimbang malu akibat dipermainkan, banyak pria memilih diam saat berada dalam kelompok perempuan. “Lebih baik saya dipaksa berjalan di depan ragu tembak daripada ditolak seorang wanita sambil disaksikan teman-temannya, “ cerita John Eagan, penulis buku How To Pick Up Beautiful Woman in Nightclubs or Any Other Place: Secret Every Man Should Know. Untuk itu, lenyapkan ketakutan dan rasa-ragunya mendekati Anda dengan masuk dalam kelompoknya. Cara ini akan membuat mereka merasa nyaman saat bersama Anda. Selain itu, Anda juga membangun citra baru: Sahabat Pria. Hasilnya? Pria lain akan bertanya-tanya siapakah wanita ini, sehingga begitu banyak lawan jenis berkumpul di sekitar Anda. Kalau sudah begitu, jangan terkejut bila kemudian Anda jadi gadis pujaan. Dan para pemuja siap melakukan apa saja untuk Anda.

2. Sentuh dan Sentuh Lagi. Saat bersama seorang pria, pastikan Anda mengenakan busana yang menarik perhatian, terutama matanya. Pilihan bisa sangat beragam. Gelang, scarf, atau apa saja yang membuatnya ingin menyentuh Anda. “Saya suka sekali memakai kemeja putih bersih dengan lengan sedikit tergulung. Saya merasa nyaman dengan baju itu. Dan belakangan saya tahu, bahwa warna puti bersih, jatuhnya bagus di tubuh, serta memberikan kesan seksi bagi teman-teman pria saya. Maka tak usah heran bila saya rajin mengenakan baju putih,” cerita Diandra, 29 tahun. “Setiap kali saya memakai baju putih, cowok saya pasti rajin memeluk saya. Katanya baju ini memberi kesan bahwa saya minta dilindingi. Oh, indahnya!” imbuh Diandra sambil tersenyum.

3. Langsung Diminum Saja. Konon pria sangat suka melihat wanita yang menghilangkan dahaganya dengan langsung minum dari botol. “Rasanya seksi sekali melihat seorang wanita berbusana kantoran, menghabiskan sebotol coca cola atau teh botol langsung dari botolnya!” kata Didi, 30 tahun. “Cara minum seperti itu juga menunjukkan bahwa ia tidak tahan gengsi. Ia rela repot dan tampil kurang anggun pada saat yang diperlukan. Saya pasti nyaman bersamanya,” kata Didi lagi. Selain itu, ada cerita yang mengatakan gerak mengusap bibir setelah menghabiskan sebotol minuman membuat seorang wanita terlihat seksi. Wow!

4. Maaf Tersentuh. Ada pria tampan di sudut ruang pesta atau jamuan. Sempat Anda berdua saling tatap. Langkah selanjutnya? Jangan diam saja. Ambil langkah awal dengan bergerak ke arahnya. Artinya, tentukan tempat yang akan tuju: Meja minuman yang kebetulan berada di sampingya. Atau kamar kecil yang kebetulan berada di belakangnya. Usahakan Anda melewati si dia. Lalu, dengan acting sebaik mungkin, sentuh lengannya. Jangan terlalu keras sampai minumannya tumpah. Lalu sentuh bahunya dan katakan, “Maaf saya mencari jalan ke…” Berikan si dia senyum tulus dan bergeser darinya. Ambil minuman dan berhenti di sisinya. Seolah Anda tak bisa kembali ke tempat semula karena jalan menuju ke arah sana sudah padat. Noni, 28 tahun, yang telah menerapkan ilmu itu mengaku selalu berhasil mendapatkan pria yang ia idamkan, “Begitu saya berada di sampingnya lagi, dia sudah siap mengajak saya bicara. Dan seakan tak ingin membiarkan saya meninggalkanya sendiri.” kata Noni lagi. “Pria (sangat) menyukai sentuhan -khususnya dengan cara yang sensual dan gentle,” kata Daylle Deanna Schwartz, pengarang buku How to Please A Woman In And Out of Bed.

4. Kedipkan Mata. Yang satu ini adalah versi lambat dari kedipan biasa. Anda harus melakukannya dengan penuh perasaan. Bila seorang pria tertangkap basah sedang memandangi Anda, pandang kembali matanya, tahan selama 3 detik, berkediplah dan beri senyuman begitu mata kembali terbuka. Tunggu hingga ia membalas senyum Anda. Setelah itu buang pandangan ke arah lain. “Ini isyarat yang telah terbukti kehebatannya,” ujar Martin Lloyd-Elliot, penulis Secret of Sexual Body Language. “Mata adalah pusat segala daya tarik cinta, “ tambahnya. Karena begitu dia menatap mata Anda, itu sudah menunjukkan bahwa ia tertarik pada Anda. Hany saja Anda tak boleh berlebihan saat melakukannya. Apalagi kalau sampai Anda menghabiskan waktu 15 detik untuk satu kedipan! Bisa lenyap ia dari hadapan Anda.

5. Jadikan Dia Super Hero. Dia ada di sudut pub. Anda tertarik padanya. Tapi Anda merasa harus segera masuk ke kamar kecl. Dan tak bisa ditunda lagi. Apa yang harus Anda lakukan? Lepaskan jaket, blazer atau cardigan Anda sambil menghapirnya lalu katakan, “Boleh saya minta tolong sedikit saja? Saya mau ke kamar kecil, bisa Anda bawakan jaket saya ini?” Ketika Anda kembali, belikan dia minuman sebagai tanda terima kasih. Buatlah ia menjadi pahlawan karena sudah menjaga perlengkapan Anda. Menjadikannya pengawal membua si dia merasa sebagai pelinsung. Dan pria suka diperlakukan seperti itu.

6. Yang Tersembunyi Di Balik Busana. Ayunkan kaki telanjang Anda atau cobalah untuk menyingsingkan lengan baju, sehingga kulit menyembul keluar. “Salah satu godaan terbesar yang harus dihadapi pria adalah membayangkan yang tesembunyi dari penglihatannya, ” kata Lloyd-Elliot, menjelaskan teorinya.

7. Langgarlah Wilayahnya. Anda sendang berada di sisi pria yang sangat menarik hati. Jangan langsung menempel. Apalagi samapi menggodanya habis-habisan. Sebaliknya, yang harus Anda lakukan adalah berdiri di dekatnya, sehingga nyaris menyentuhnya. “Ada teori kencan yang dibuat orang Inggris. Konon bila posisi berdiri Anda begitu tepat untuk posisi berciuman, maka bisa saja detik berikutnya ia mencium Anda!” kata Lloyd Elliot. Jadi selamat berdekatan, dan biarkan dia merasakan kehangatan Anda.

8. Bisikan Rahasia. Rahasia yang Anda sampaikan, tidak penting! Yang utama justru cara Anda menyampaikan: condongkan tubuh saat bicara, dan sampaikan dengan suara sangat menggoda. Biarkan dia mencium parfum atau wajahnya terkena helain rambut Anda. “Berbagi rahasia membuat sebuah percakapan menjadi lebih berarti, ” cerita David Copeland, salah satu penulis buku How to Succeed With Man. “Pada saat seperti itu, Anda seakan membuat dunia jadi milik berdua. Jadi manfaatkan waktu yang ada dengan berbagi bahan pembicaraan yang sifatnya sangat pribadi. Ingat, di saat seperti ini Anda harus merasa nyaman. Dan dia tak ingin pergi dari sisi Anda, ingin memeluk Anda selamanya.”

9. Pertanyaan Provokatif. Sebaiknya pertanyaan itu menyangkut penampilan Anda. Seperti, “Menurut kamu, sebaiknya lengan kemeja ini digulung, atau dikancing penuh? Sebaiknya untuk nanti malam saya pakai rok dengan belahan tinggi atau yang mini saja?” Itulah Tips dari Sharyn Wolf, penulis So You Want To Get Merried. Bisa jadi si dia tidak tertarik bicara soal olempiade, atau politik. Tapi dia pasti bersedia menjawab pertanyaan tentang model rok yang akan Anda pakai nanti malam. Biarkan dia jadi penentunya. Pria suka menjadi si pembuat keputusan. Apalagi untuk urusan penampilan Anda. Biarkan dia pegang komando.

10. Belajar Mendengar. Salah satu daya tarik pria terhadap perempuan adalah kemampuan menjadi pendengar yang baik. Dengan mendengarkan ceritanya, si dia merasa diperhatikan. “Banyak pria beranggapan bahwa wanita tidak pernah rela mendengarkan omongan mereka. Pria merasa perempuan lebih suka memutus kalimat saat mendengar percapakapannya, “ ujar Kara Oh, pengarang buku Men Made Easy. “Tahan diri untuk bicara. Biarkan dia menyampaikan ceritanya. ‘Kediaman’ Anda akan membuatnay merasa diistimewakan. Nanti ia akan terus bercerita dan merasa nyaman saat bersama Anda. Mungkin setelah itu acara mengobrol bisa diadakan saat makan malam bersama. Lalu, ketika dua mata beradu, binar cinta pun saling terpancar. Siapa tahu?



Related Post


  • Tips Mengenal 5 Cara Licik Pria Menaklukan Wanita
  • Tips Memahami Maksud Perkataan Rahasia Para Pria
  • Tips Mengupas 5 Pengeluaran Keuangan Terbesar dari Pria
  • Tips Bersepeda Menaklukan Medan Tanjakan
  • Tips Menganal Rahasia Pria Yg Tak Diketahui Wanita

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner