Jun
8th

Some girls have all the luck!. Putus dari satu cowok, sudah puluhan cowok yang antri bersedia menjadi pacarnya. Tentunya hal tersebut sering Anda dengar, bahkan mungkin teman dekat Anda memiliki ‘keberuntungan’ itu. Seperti apa sih cewek yang sempurna di mata si dia? Bagaimana kriteria yang mampu membuat cowok tertarik untuk selalu berada di sisinya? Berikut ini Tips menjadi cewek sempurna di mata cowok:

1. Bertanyalah! Salah satu hal yang sering dilakukan cewek -dan sepertinya merupakan karakter seorang women fron venus- adalah bersikap pasif jika berurusan dengan lawan jenis. Memang, kalau belum berani Anda tidak perlu menembak si dia, tapi setidaknya Anda bisa menunjukan inisiatif bahwa Anda tertarik padanya. Bertanya adalah salah satu cara paling mudah untuk menunjukkan ketertarikan Anda padanya. Misalnya, ketika Anda melihat ada cowok cute di kantor. Pasti Anda ingin mengetahui : siapa sih dia atau siapa sih namanya. Jangan berhenti hanya sampai di situ. Cobalah untuk berkenalan dengannya suatu saat nanti (tidak harus saat itu juga kalau memang Anda belum siap dan situasi belum mendukung), dan lakukan sedikit ‘investigasi’ dengan bertanya. Namun, perlu Anda ketuai bahwa cowok akan merasa malas atau bosan, kalau setelah itu Anda hanya bicara kalau ditanya saja! Buattlah komunikasi 2 arah yang hangat agar Anda bisa segera saling mengenal dan dekat, misalnya “Kamu sekarang di unit kerja apa, kok baru lihat seminggu belakangan ini”, “hm..dulu kamu lulusan dari filsafat UI ya? Berarti kenal dong sama Dian Sastro?”, dan sejenisnya. Jaman sekarang, cowok justru akan memberikan nilai lebih pada cewek yang berani. Mereka pasti senang karena tidak perlu pusing memikirkan topik pembicaraan. Jadi, daripada malu-malu kucing tidak beralasan, lebih baik ‘jemput bola’, tunjukan rasa tertarik Anda dengan bertanya.

2. Sikap Baik. Untuk menjadi cewek yang menarik, tidak hanya penampilan yang harus Anda benahi. Cewek yang pintar merawat diri, menjaga penampilan dan punya sikap baik pasti akan menjadi perhatian

3. Wangi. Soal bentuk wajah, model rambut dan warna kulit, memang sudah dari ‘sananya’. Tapi bukan berarti Anda pasrah saja, bila ‘merasa’ wajah Anda, rambut Anda atau kulit Anda kurang menarik. Ingat, bahwa cantik itu relatif! Perbaiki penampilan mulai dari rajin merawat tubuh. Tidak perlu yang rumit-rumit, mulai dari mandi 2 kali sehari, selalu terlihat bersih, dan berpaikaian sesaui kepribadia, serta wangi. Karena, ternyata salah satu daay tarik cewek yang bisa bikin cowok bertekuk lutut adalah wangi Anda. Hal ini dikuatkan oleh hasil salah satu penelitian bahwa “manusia secara alamiah dapat tertarik pada lawan jenis karena aroma (baca:wangi) yang dikeluarkan oleh tubuh”. Jadi, kalau Anda wangi, cowok pasti betah berlama-lama berdekatan dengan Anda. Gunakan wewangian yang lembut dan tidak terlalu tajam menusuk hidung.

4. Penuh Teka Teki. Buatlah diri Anda menarik dan tidak mudah ditebak. Jangan sampai dia mudah menebakisi hati atau diri Anda. Karena pada hakekatnya, segala hal yang ditutupi alias (agak)misterius akan membuat penasaran. Demikian pula halnya apabila diri Anda sulit ditebak, maka akan menjadikannya sebuah teka-teki dan akan menjadi daya tarik tersendiri, dan tentu saja mereka akan semakin penasaran. Misalnya, saat baru berkenalan dan si dia menanyakan pekerjaan Anda, jangan langsung menjawab jujur. Ajaklah si dia sedikit bercanda dengan menyebutkan pekerjaan yang tidak biasa, contohnya, “Saya sedang melakukan penelitian tentang kepribadian cowok dilihat dari caranya mengajak kenalan seorang cewek.” Pasti dia kaget sejenak, tapi akan langsung berusaha mengimbangi lelucon Anda, dan pastinya dia akan semakin penasaran.

5. Paket Lengkap. Cewek multibakat dan mandiri akan jadi the most wanted girl! Sekarang bukan jamannya lagi cewek tergantung pada orang lain, apalagi cowok. Punya keahlian yang bisa dibanggakan juga merupakan nilai lebih Anda. Cewek mandiri dan tidak menyusahkan, dijamin akan membuat cowok lebih tertarik. Mengapa? Pada dasarnya, cowok mempunyai naluri gengsi untuk melindungi cewek, makanya cowok bisa penasaran melihat cewek mandiri -tapi juga jangan terlalu mandiri karena akan membuat cowok merasa tak berguna. Menjadi cewek cerdas, tidak harus ber-IQ tinggi, tapi wajib memiliki wawasan yang luas. Perbanyak baca buku, baca surat kabar dan menonton tv. Walaupun cuma berita infoteinment, setidaknya bisa jadi topik pembicaraan yang seru dan bisa nyambung dengan si dia.

6. Superfun. Cowok mana yang tidak betah jalan ‘bareng’ cewek yang menyenangkan? Diajak kencan naik kendaraan umum,main paintball dan makan di pinggir jalan, tetap asyik saja! Cewek dengan karakter easy going, tidak moody dan tidak jutej akan menjadi pilihan utama untuk dipacari. Bad mood memang bisa datang kpan saja, tapi jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan Anda berubah menjadi cewek yang menyebalkan! Kalau PMS datang atau Anda sedang berhadapan dengan masalah di kantor, dan BT tidak tertahankan, jangan jadikan si dia sasaran kemarahan Anda. Jangan langsung marah-marah dan menuduh dia tidak berminat untuk berkencan. Selain itu cewek yang selalu terlihat bersemangat melakukan sesautu akan menarik perhatian orang-orang sekelilingnya, termasuk para cowok. Misalnya, ketika bertemu di pagi hari, Anda melontarkan kata-kata unik dna lucu, “Hai, semangat pagi!”, (bukan “selamat pagi!”). Mereka pasti terpesona akan semangat dan keceriaan Anda. Bisa Anda rasakan sendiri, berada di dekat orang yang bersemangat dan positif lebih menyenangkan, daripada bersama orang yang selalu marah dan mengeluh atau tidak bersemangat.

7. Be Your Self. Setelah semuanya dilakukan, hal penting lain adalah tetap jadi diri sendiri. Poin ini memang tidak pernah basi. Anda boleh sedikit bersikap misterius atau agak jual mahal, tapi itu semua tidak penting kalau Anda tidak menjadi diri anda sendiri. Jangan pernah menjadi diri orang lain ketika berkerkenalan dengan cowok karena kalau pada akhirnya sifat asli Anda ketahuan, Anda juga yang akan repot. Karena bisa jadi cowok itu bukan suka pada diri Anda, tetapi pada ‘peran yang tengah Anda mainkan’. Setiap orang itu unik. Tidak perlu meniru atau menjadi orang lain untuk menarik perhatian cowok. Daripada sibuk memakai topeng untuk menjadi sempurna, lebih baik menjadi diri sendiri lengkap dengan segala kekurangnanya. Terkadang hal yang Anda anggap kurang, justru merupakan suatu kelebihan di mata mereka.



Related Post


  • Tips Menjadi Cewek Romantis Di Mata Cowok
  • Tips Jadi Cewek Ber-Etika Dgn 3 Kata Sederhana
  • Tips Kreatif Melamar Cewek
  • Tips Mengenal 8 Hal Tabu Bagi Cewek Jomblo
  • Tips Membuat Si Dia Makin Mencintai Anda

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner