May
17th

Ternyata bukan wanita saja yang bisa berbuat licik, pria juga bisa menggunakan segala cara untuk menaklukan (melambungkan) hati wanita dan memberikan seluruh hatinya pada pria. Berikut ini Tips mengenal 5 cara licik (baca:cerdik) Pria menaklukan hati wanita:

1. Mereka Berpura-pura Tidak Tahu. Kadang, saat ia berkata sesuatu yang salah, bukan berarti ia tidak tahu. Ia hanya ingin agar Anda mengoreksinya. Dengan begitu, ia bisa menunjukan rasa terkesannya dan membuat Anda merasa hebat

2. Mereka Memberikan Apa Yang Anda Inginkan. Dia akan memberikan dan menyediakan apa yang Anda inginkan, termasuk sesuatu yang kadang Anda tidak mengira (mungkin) dia akan memberikannya. Misalnya, menerima sebongkok mawar merah dari kekasih, hanyalah sebuah angan-angan yang belum pernah Anda sampaikan ke dia, namun tiba-tiba ia datang dengan sebongkok mawar merah tersebut, hanya untuk menyampaikan rasa kangen setelah ‘seminggu’ tidak bertemu.

3. Mereka Bertingkah Seakan-Akan Mencintai Peliharaan Anda. Tentu saja, mereka berharap Anda bisa melihat sisi sensitif yang lebih baik dalam dirinya, daripada harus berpura-pura menangis di depan televisi.

4. Mereka Suka Apapun Yang Anda Suka. Bahkan jika Anda minum racun sekalipun, ia akan ikut menikmatinya. Jadi, baik itu menonton film romantis atau berenang pukul 10 malam, ia pasti akan bersedia menemani Anda.

5. Mereka Memuji Anda Terus Menerus Saat Bertemu Dengan Teman-Temannya. Saat mempertemukan Anda dengan teman-temannya untuk pertama kali, ia akan sibuk menceritakan segalahal positif tentang Anda. Selain agar terlihat hebat di depan teman-temanya, ia juga ingin mengambil hati Anda.



Related Post


  • Tips Mengenal 15 Alasan Pria Malas Berkomitmen
  • Tips Mengenal Pribadi Pria Dari Mobilnya
  • Tips Menganal Rahasia Pria Yg Tak Diketahui Wanita
  • Tips Mengenal 6 Mitos Salah Tentang Pria
  • Tips Mengenal Tipe Wanita Perebut Perhatian Pria

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner