May
11th

Dekat selalu dengan orang yang Anda sayangi merupakan salah satu hal terindah dalam hidup Anda. Jadi, buat apa pacaran kalau tidak bisa membuat Anda lebih happy dan secure? Berikut ini adalah Tips membuat pacaran Anda agar semakin mesra:

1. Berhenti Membandingkan si dia dengan mantan pacar atau cowok/cewek lainnya.

2. Tetap bergaul dengan teman-teman Anda kapan ada kesempatan -tentunya tidak pada saat malam minggu atau waktu-waktu spesial Anda berdua.

3. Lakaukan hal-hal romantis -jalan berdua di pantai, candle light dinner, mengirim pujian lewat email/sms atau mengirimkan MMS photo Anda ke ponselnya ketika sedang keluar kota.

4. Dengerin lagu kesengangan Anda berdua. Karena beberapa penelitian menyebutkan bahwa lagu bisa mengembalikan memori Anda ke masa dimana lagu tersebut pertama Anda dengarkan

5. Saat sedang ilfeel dengannya, ingat lagi mengapa Anda menerima ketika pertama kali menerimanya.

6. Jangan membesarkan masala sepele, agar Anda berdua tidak kehabisan ‘energi’.

7. Saling (mudah) memaafkan, tidak peduli siapa yang salah.

8. Curiga dengan sikap si dia? Tanya saja langsung, jangan terlalu sibuk untuk membuat analisa sendiri, disamping capek juga belum tentu benar.

9. Tidak perlu membalas kesalahannya, kalau memang tidak bisa ditoleransi lagi, ada baiknya Anda berterus terang untuk mengakhiri hubungan dengannya.

10. Kalau Anda sudah merasa hubungan dengan si dia tidak lagi menyenangkan lagi, buatlah suatu resolusi break dalam waktu tertentu untuk saling berinterospeksi, misalnya 2 minggu – 1 bulan tidak bertemu, tidak saling telepon dan tidak saling SMS. Karena setelah masa break selesai, hubungan Anda menjadi kembali fresh.



Related Post


  • Tips Pacaran Sehat Di Kampus
  • Tips Agar Tegar Manghadapi Putus Pacaran
  • Tips Memaksimalkan Ponsel Untuk Romantika Cinta
  • Tips Efektif Hubungan/Pacaran Jarak Jauh
  • Tips Mengatasi Rasa Jenuh Dlm Hubungan Asmara

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner