May
10th

Saling percaya memang merupakan salah satu modal keberhasilan suatu hubungan. Namun ada beberapa kondisi yang mengharuskan Anda sedikit curiga pada si dia. Boleh jadi selama di depan Anda saja si dia selalu bersikap normal dan baik-baik saja, namun belum tentu apabila dia sedang berada di belakang Anda. Karena pada dasarnya, sifat asli cowok Anda baru akan Anda ketahui setelah Anda lama menjalin hubunga dengannya bukan, sedangkan di satu sisi pada saat itu, mungkin Anda sudah lebih mencintainya dan lebih bergantung kepadanya dibanding sekarang. Untuk itu berikut ini Tips Mengenali tipe-tipe cowok yang wajib Anda hindari:

1. Cowok Buaya Darat. Siapa yang tidak menginginkan pacar setia? Apalagi kalau Anda pernah memiliki sejarah pernah dikhianati cowok, mungkin akan sangat alergi dengan istilah buaya darat dan biasanya tipe cowok ini punya trik ampuh yang bisa bikin cewek-cewek luluh. Karena terlalu terlalu ampuhnya, seringkali Anda tidak menyadari kalau prilakunya sebenarnya hanya tipuan untuk menutupi hubungannya dengan cewek lain. Tips Mengenali: 1) Punya jadwal Kencan Tetap. Maklum, si dia juga harus mengatur waktu untuk pacar-pacarnya yang lain. 2) Menolak Diajak Ketemu Mendadak. Bisa jadi ketika Anda mengajak bertemu, si dia sedang jalan dengan cewek lain. 3) Salah Sebut Nama. Karena terlalu banyak koleksinya, terkadang si dia tidak ingat sedang ngobrol dengan siapa. 4) Panggilan sayang. Dari awal kenal dia sudah punya panggilan sayang -yang bersifat umum- misalnya sweety, dear, honey. Ini cara dia untuk menghindari point sebelumya. 5)Rayuannya? Maut! Soalnya kata-kata manis dan romantis adalah modal utamanya untuk menarik perhatian cewek.

2. Cowok Matre. Saat ini mungkin banyak cowok bertipe ini dalam berbagai ‘kemasan’. Awalnya, para cowok penguras tabungan ini tampak baik dan bersedia membagi biaya kencan. Tapi lama-lama, sepertinya Anda melulu yang mengongkosi biaya pacaran Anda.Bukan hanya biaya kencan, tapi keperluan si dia pun Anda ikut menanggungnya. Padahal belum tentu dia setia da akan menyayangi Anda selamanya. Tips Mengenali: 1) Dompet Sering Ketinggalan. Saat selesai makan malam, si dia menawarkan diri untuk membayar. Tapi, dompetnya ketinggalan (atau sengaja ditinggalkannya) Terpaksa Anda yang membayar kencan pada hari itu dan emungkinan juga pada kencan-kencan selanjutnya. 2) Keluarga Sedang Perlu Uang . Si dia selalu menolak diajak nonton atau belanja dengan alsan uangnya habis untuk menutup keperluan keluarga. Karena tidak tega, Anda rela menguras uang tabungan untuk membelikan keperluan si dia. 3) Menguras Pulsa. Tiap kali ketemu si dia selalu pinjam ponsel untuk kirim sms atau menelpon temen-temannya. 4) Pinjam Uang. Sering sekali si dia meminjam uang dengan alasan belum gajian. Ketika Anda tagih, si dia justru menuduh Anda terlalu perhitungan.

3. Cowok Ringan Tangan. Salah satu hal yang Anda butuhkan dari pacar adalah perlindungan. Saat hujan turun dan Anda tidak membawa payung, maunya si dia merelakan jaketnya untuk melindungi Anda, saat ada cowok iseng menggangu Anda, sudah sewajarnya si dia marah dan menjadi pahlawan pembela Anda. Tapi bagaimana ceritanya kalau ternyata si dia justru seseorang yang membuat Anda menderita? Tidak sedikit cewek yang terjebak dalam hubungan penuh kekerasan. Mulai dari kekerasan mental seperti dihina dan sering dimaki-maki dengan kata-kata kasar, hingga kekerasan fisik seperti pemukulan. Sayangnya, si cewek sulit melepaskan diri dari cwok ringan tangan ini. Tips mengenali: 1) Gampang Marah. Sekecil apapun insidennya, si dia selalu marah besar. Bahkan saat pelayan nggak sengaja menumpahkan minuman ke meja dan berteriak marah-marah sampai membat seisi resto melihat ke arah Anda berdua. 2) Kasar Pada Binatang. Jika si dia memilih menendang kucing liar yang mendekat ke arahnya dibanding menghardiknya, kemungkinan si dia memang punya sejarah kekerasan dalam hidupnya. 3) Obral Maaf. Ini adalah modal kuatnya, yang membuat cewek sulit melepaskan diri, karena biasanya cowok kasar juga sangat jago meminta maaf. Terlalu ahlinya dia, kadang justru Anda yang bisa dibikin merasa bersalah sehingga segera memaafkan si dia.

4. Cowok Penyuka Sejenins. Penampilan macho bukan jaminan si dia cowok straight. Boleh jadi gayanya yang maskulin justru modal untuk menarik perhatian cowok yang diincarnya. Sebelum Anda mengetahui tipuannya tentang disorientasi seksnya, lebih baik Anda buka mata dan lebih waspada. Tips mengenali: 1) Pasang Poster Cowok. Kalau Anda memajang poster Wentworth Miller di kamar mungkin masih normal, namun kalu si dia yang maemasangnya Apalagi jumlah poster yang dipajangnya hingga berpuluh-puluh buah, kesannya dia sangat memujanya. 2) Curi-curi Pandang. Sudah merupakan karakter alamiah cowok, ketika berjalan-jalan seringkali ‘berbelanja’ pemandangan. Kalau yang diperhatikan segerombolan cewek seksi dan cantik, Anda mungkin tinggal menegurnya, namun kalau si dia memperhatikan dengan antusias seorang cowok yang kebetulan lewat, Anda patut mulai mencurigainya. 3) Memuji Seleb Cowok. Anda memuji bagusnya tubuh Shakira atau Jessica Alba, bukan merupakan hal yang aneh. Tapi kalau cowok memuji betapa ganteng dan seksinya Robert Pattinson secara berlebihan, Anda patut mencurigainya.

5. Cowok Berstatus Tidak Lajang. Sekilas tidak ada yang salah dengan si dia. Baik, setia, tidak pernah telah menjemut kencan, bersikap sopan pada orang tua dan romantis. Tapi tunggu dulu, masih ada yang perlu Anda perlu pertega, yaitu statusnya. Tidak jarang cewek tertipu cowok yang hanya ingin bersenang-senang karena sebenarnya si dia sudah punya istri. Bisa jadi, Anda hanya pelarian saat sedang ada masalah dengan istrinya atau tinggal berjauhan dengan keluarganya. Cowok tipe ini wajib Anda hindari, karena kalau sampai Anda pacaran dengan pria beristri, biasanya ceweklah yang disalahkan dan dituduh menggoda. Hubungan jenis ini termasuk dalam kategori ‘cinta terlarang’. Tips Mengenali: 1) Penuh Rahasia. Si dia adalah pendengar yang baik saat Anda curhat. Tapi giliran Anda bertanya seoal kehidupannya, dia selalu bilang kalau kisah kehidupan Anda lebih menarik untuk dibahas. Sikap misteriusnya muncul karena ketakutannya akan ‘terpeleset’ bawa dirinya adalah sudah berstatus tidak lajang. 2) Status Anda Tidak Menjadi Masalah. Ketika pendekatan, si dia tidak menanyakan mengenai status , apakah sudah punya pacar atau belum. Karena, si dia merasa bahwa status itu tidaklah penting. Buktinya setelah berkeluarga pun dia tetap tebar pesona sana-sini. 3) Menghilang Ketika Weekend. Pulang kantor adalah waktu favoritnya untuk bertemu. Hal ini semakin jelas karena akhir minggu adalah waktunya untu ketemu keluarga.



Related Post


  • Tips Mengenal Cowok Dari Hewan Piaraannya
  • Tips Lengkap Mendeteksi Cowok Tipe Si Anak Mami
  • Tips Memikat Cowok Dengan Aroma Parfum
  • Tips Mengenali Tipe Perempuan Dihindari Lelaki
  • Tips Mudah Membuat Cowok Anda Cemburu

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner