May
9th

Setiap kali Anda tanyakan kelanjutan hubungan, ia mengelak. Seakan-akan si dia enggan membahas hubungan Anda ke arah yang lebih serius. Mungkin, sebelum Anda mencari-cari penyebab dari dirinya, Anda bisa mulai berinterospeksi dari diri Anda terlebih dahulu. Apakah Anda telah melakukan kesalahan? Berikut ini Tips mengenali alasan si dia menolak terikat dengan Anda:

1. Tak Bisa Dipercaya. Dasar dari sebuah hubungan yang sehat dan kuat adalah rasa saling percaya. Nah, jika si dia merasa tidak mendapatkan rasa aman dari Anda, satu peti harta karun sekalipun tak akan mampu membuatnya berubah pikiran.

2. Materialistis. Membahagiakan Anda lahir dan batih adalah tujuan hidupnya. Tapi jika niat Anda hidup bersama hanya didasari kekayaan yang ia miliki, atau berharap ia mampu memenuhi mimpi ANda hidup bergelimang harta, si dia akan berpikir seribu kali.

3. Konsumtif. Wajar jika si dia berharap mampu menjadi pribadi yang bertanggung jawab. Salah satunya adalah dengan memahami beda antara kebutuhan dan keinginan semata. Jadi, belajarlah melenyapkan nafsu belanja Anda yang gila-gilaan sejak sekarang.

4. Emosional. Siapa pun pasti memimpikan rumah tangga harmonis. Sebelum Anda bisa me-manage emosi dengan baik dan berjanji tak akan ada ‘adegan piring terbang’ setelah menikah nnti, lebih baik kubur saja mimpi indah si dia akan melamar Anda.



Related Post


  • Tips Berani Untuk Berkata Tidak
  • Tips Mengenali Alasan Wanita Berselingkuh
  • Tips Jitu Mengenali Tanda-Tanda Cowok Selingkuh
  • Tips Mengenali Bahaya Rokok Bagi Tubuh
  • Tips Sukses Menembak Cewek Idaman

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner