Ketika pacar Anda sedang marah, semua energy dan pikiran Anda tentunya- akan terfokus pada bagaimana membuatnya menerima permintaan maaf Anda. Demikian pula pacar Anda mungkin ‘terfokus’ untuk sebisa mengkin membuat Anda merasa bersalah. Kalau hal dibiarkan saja, tentunya akan berlarut-larut. Nah, Ketika semua ‘mengarah kesana’, cobalah untuk berpikir out-of-the box. Ubah fokus pacar agar mau memaafkan Anda dengan beberapa Tips Ringan berikut ini:

1. Pantun. Cara ini sebenarnya sudah sering dipergunakan oleh orang-orang tua di daerah melayu (Sumatra). Namun saat ini pantun sudah bukan barang using lagi karena sudah sering dipergunakan kaum muda untuk sekedar memberikan jokes atau lelucon. Namun untuk kebutuhan berbalas pantun, memang dibutuhkan keahlian khusus atau jam terbang yang tinggi. Untuk itu siapkanlah jauh-jauh hari beberapa pantun yang sekiranya akan Anda pergunakan untuk merayu pacar Anda –ga mesti harus sambung 100%- seperti, “Buah Jambu Merah Warnanya, Dimakan Rasanya Manis….Kalo kamu marah, kamu makin manis” atau “Jalan-jalan ke gunung merbabu, bawa senapan untuk berburu ..jangan-jangan kamu baru cemburu”.

2. Rayuan Gombal. Rayuan gombal yang Anda sampaikan pada saat yang tidak tepat akan terdengar basi. Namun ketika Anda menyampaikan pada saat yang tepat, pasti akan terdengar romatis dan lucu. Misalnya, ketika pacar Anda diam seribu bahasa karena Anda lupa janji, anda bisa mengeluarkan rayuan-rayual gombal untuk meluluhkan kemarahannya “Coba deh Yang, kamu liat ke atas sana…kamu liat bintang-bintang itu kan? Nah, semua keknya senyum ke kita deh, ayuk kita balas senyum mereka” dan kalau masih tidak berhasil coba sedikit lebih gokil misalnya “Kamu lihat kan bulan di atas Hun? Indah bangat yah? Kira-kira kamu mau berapa? Kalau ke Monas 2.000 aja perak, ke bulan aku bayar berapa ya ongkos becaknya, Hun?”.

3. Memaksa Perhatian Balik. Ketika pacar Anda marah, Anda akan memberikan perhatian lebih padanya, walau dia tentunya tetap bersikap defensif. Cobalah untuk membaliknya. Biarkan dia yang ganti memperhatikan Anda, misalnya dengan cara, menyampaikan pengalaman menyedihkan Anda “Hun, aku dah ga kuat nih, Aku mau periksa ke Dokter. ” ketika dia menanyakan “Kenapa?”, jawab saja “Bagian perut ini terasa sedikit aneh. Kenapa ya, kalau Aku makan banyak pasti deh rasanya kenyang bgt!!” atau “Luna, terus terang aku terlambat ini, gara-gara tadi aku baru aja tabrak lari, dia mati, darahnya keluar banyak..Tapi, sumpah Aku ga sengaja!”, ketika dia Tanya “Kamu bohong!”, jawab saja “Iya aku baru aja nambrak tikus yang baru nyeberang di jalan!”. Pasti dia akan tersenyum –walau ditahan-, atau setidaknya dia akan memukul-mukul gemas Anda.

4. Cerita Seram. Cerita seram memang paling dibenci kaum wanita. Gunakan kelemahan ini untuk membuatnya (kembali) membutuhkan Anda. Misalnya ketika dia masih cemberut dan memalingkan muka Anda bisa mencoba tips berikut, “Yang..yang..kok perasaanku jadi ga enak ya? Nih..bulu kudukku juga berdiri….kamu ngrasain ga?”



Related Post


  • Tips Pertama Berkenalan Dengan Keluarga Pacar
  • Tips Jitu Solusi Mengatasi Pacar Benalu
  • Tips Cepat Mengatasi Rasa Marah
  • Tips Mudah Mencium Pacar Untuk Pertama Kalinya
  • Tips Cerdik Mengukur Keseriusan Pacar

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner