Ternyata handphone/ponsel juga memiliki potensi menciptakan begitu banyak romantika dalam hubungan -Apalagi bagi Anda yang berpacaran jarak jauh sebagaimana posting artikel saya sebelumnya Tips Efektif Hubungan/Pacaran Jarak Jauh. Berikut ini Tips untuk ‘menggali hal-hal terpendam’ yang bisa membuat hubungan cinta Anda lebih romantis dan bergairah:

1. Cellular Code. Bila anda sedang disibukkan dengan sejuta aktivitas dan tak sempat menghubunginya, bikin ritual baru dengan ponsel. Tiga missed call berturut-turur ke nomornya berarti “I Love Your”, misalnya. Tak perlu banyak kata, tapi pastinya sangat bermakna!

2. Phone Sex. Dipisahkan jarak karena si dia dinas ke luar kota? bukan berarti jadwal bercinta harus tertunda. Telepon dan mintalah ia untuk duduk santai di kutsi hotel lalu mulaila bisikan rayuan sensual. Semakin panas pembicaraan semakin Anda senyum puas sesudahnya.

3. SMS Marathon. Kirimi dia SMS cinta romantis lalu bersiaplah untuk terkesima dengan balasan indah darinya. Jangan berhenti, tantang diri Anda untuk semakin mendalami perasaan Anda pada si dia, lalu kirim terus. Lihat betapa cinta bisa menajdikan Anda jadi sepasang penyair.

4. No Phone Policy. Bikin perjanjian sehari: dilarang saling menelpon. Ini cara paling manis untuk menunjukan siap yang paling tak tahan menghubungi siap. Takkan ada yang menang atau kalah. Karena Anda berdua sama-sama jadi pemenang saat akhirnya menelpon atau ditelepon.

5. Phone Camera. Berdayakan kamera di ponsel untuk mengungkapkan cinta Anda. Fotolah dia di saat-saat ia tak menyadarinya selama seharian penuh. Bila sudah dapat cukup banyak foto, cetak foto itu dengan ukuran kecil-kecil lalu atur dengan manisdi sebuah kartu. Bukan dosa bila Anda malah ingin mencetaknya bear-besar lalu dirancang manis dalam bingkai kreasi sendiri. Berikan pada si dia dan lihat betapa dia tercengang akan perhatian Anda.



Related Post


  • Tips Membeli Ponsel Buatan China
  • Tips Menjaga Data Privasi di Ponsel
  • Tips Efektif Merawat Baterai Ponsel Agar Awet
  • Tips Sukses Menjadikan Sahabat Sebagai Kekasih
  • Tips Mengenal Karakter Pria dari Ponselnya

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner