Mar
30th

Mencium Pacar/Kekasih merupakan salah satu cara cowok dalam mengungkapkan dan mengutarakan rasa sayangnya. Selain itu walau tidak bersifat wajib hukumnya, namun bagi sebagian cowok, hal ini merupakan legitimasi atau pengesahan hubungannya cinta dengan sang pacar. Sayangnya, bagi sebagian cewek hal ini akan dirasakan canggung di awal sebuah hubungan. Baik karena alasan, malu atau cowok baru masih dianggap sebagai seseorang yang asing maupun larangan menurut agama. Terlepas dari adanya pro dan kontra tentang masalah ciuman menurut agama, aktifitas ‘sebatas’ berciuman memang dapat lebih mendekatkan chemistry hubungan Anda dan Pacar. Dan perlu diketahui bahwa ciuman pertama memiliki sensasi yang berbeda dan akan sangat berkesan, sebagaimana dalam artikel Tips Mencipatakan Sensasi Ciuman Pertama yang pernah saya posting. Berikut ini adalah Tips mudah mencium pacar untuk pertama kalinya setelah Anda berdua jadian:

1. Suasana. Bangun suasana akrab dan hangat dalam pertemuan tersebut. Anda bisa menggunakan ruang tamu rumah si dia ataupun mobil Anda. Pendekanya hindari tempat-tempat ramai dan gaduh. Usahakan untuk mengatur posisi duduk sedemikian rupa sehingga Anda cukup dekat dengannya setidaknya ketika Anda duduk disamping kirinya, Anda bisa menyentuh pundak kanannya dengan tangan Anda.

2. Tema Pembicaraan. Arahkan tema pembicaraan pada topik-topik santai dan sedikit bumbu-bumbu lucu di dalamnya. Hindari pembicaraan-pembicaaran ‘berat’ seperti suasana politik negeri menjelang pemilu, kondisi perekonomian Negara maupun tema SARA yang lain. Bawa pembicaraan ke tema-tema ringan seperti film yang tengah hangat saat itu ataupun kelanjutan hubungan Anda ke depan. Coba main ramal-meramal garis tangan, sebagai media ‘transisi’ Anda untuk mulai menyentuhnya namun dalam keadaan penuh canda. Pendeknya usahakan agar si dia merasa nyaman bersama Anda saat itu.

3. Ungkapkan Perasaan Sayang. Setelah suasana nyaman diperoleh Anda dan si dia, Anda bisa membawanya ke suasana yang lebih romantis, misalnya genggap tangannya dan tatap matanya, sambil sampaikan perasaan Anda, seperti, “Non, kamu lucu juga ya kalau ketawa gitu” , “Yang, aku masih ga percaya kalo kita bisa jadian” atau “Sekarang aku baru percaya kalau bidadari itu ada. Kamu cantik sekali hun…” . Ingat peraturan pertama dalam merayu bahwa kaum wanita sangat senang bila dipuji.

4. Tahap Persiapan. Tahap persiapan mencakup waktu yang tepat, posisi yang tepat serta suasana lingkungan yang mendukung. Hindari saat-saat dia merasa tidak mood (ada masalah di kantornya/kampusnya), atau suasana gaduh ketika Anda sedang berada dirumahnya karena papa-mama dan adik-adiknya belum tidur atau tengah becanda ria di ruang tengah. Atur posisi yang pas dan terukur, setidaknya ketika Anda bermaksud mencium si dia, Anda tidak perlu berpindah posisi atau tempat duduk –apalagi sampai terjadi tragedi jatuh dari kursi karena jarak yang terlalu jauh.

5. Action. Tiba saatnya Anda melakukan action untuk memberikan kecupan pertama buat sang kekasih. Mulailah secara bertahap dengan memegang bagian belakng kepala si dian, lalu kecup keningnya. Beri jeda dengan senyuman, sambil katakana beberapa kata sederhana yang membuatnya merasa lebih nyaman, seperti, “Aku sayang banget ma kamu” atau “Semoga kita bisa bergandengan selamanya ya?” . Lalu teruskan ke pipi. Nah disini, ada tips tertentu yang mesti Anda terapkan untuk bisa sampai ke bibir si dia. Ciumlah pipinya di bagian sudut bibir, sehingga ada masa transisi antara pipi ke bibir. Hal ini membuatnya lebih nyaman dan tidak terkejut. Baru setelah semua jalan terbuka, setelah si dia siap, itulah saat Anda bisa mendaratkan kecupan ke bibirnya. Dengan cara ini dijamin si dia akan merasakan perasaan sayang Anda, bukan nafsu Anda.



Related Post


  • Tips Mengenal Pasangan Dari Cara Menciumnya
  • Tips Menciptakan Sensasi Ciuman Pertama
  • Tips Menjalin Hubungan (lagi) Dengan Mantan Pacar
  • Tips Pertama Berkenalan Dengan Keluarga Pacar
  • Tips Menyikapi Pacar Yang Memiliki Sahabat Cowok

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner