Feb
23rd

Apakah cowok Anda berterus terang ketika berselingkuh? Kebanyakan dari mereka tidak akan melakukannya. Cowok tidak akan mengakui perselingkuhannya walau apapun yang terjadi. Kalaupun tertangkap basah, mereka akan tetap mencari sejuta alasan. Namun, tentunya dibohongi terus menerus siapa yang mau? Untuk berikut ini adalah Tips mengenali 9 tanda-tanda cowok Anda berselingkuh:

1. Jadi Pacar Idaman. Si dia tiba-tiba menjadi lebih mesra dari biasanya. Memanggil Anda dengan sebutan sayang dan sering memberi kejutan yang selama ini tidak pernah dilakukannya. Misalnya, membawakan Anda bunga, padahal selama ini hari ulang tahun Anda saja seringkali lupa. Sewajarnya memang Anda merasa senang dan akan berpikir bahwa dia makin sayang. Namun maaf-maaf saja, ternyata sikapnya ini bisa jadi salah satu tanda kalau dia berselingkuh. Hal tersebut dilakukannya untuk menutup rasa bersalahnya -termasuk dengan menghujani Anda dengan perhatian. Cara inilah yang sering membuat Anda ‘buta’.

2. Sedikit-sedikit Marah. Adanya orang ketiga juga bisa membuat cowok Anda jadi reseh. Hal-hal sepele menjadi masalah besar. Biasanya, cowok melakukan hal seperti itu, supaya Anda minta putus. Setelah itu biasanya akan terjadi ‘perang mulut’ antara Anda dan pacar anda yang ujung-ujungnya adalah kata putus.

3. Punya Hobi Baru. Tadinya Anda sangat paham, kalau cowok Anda tidak pernah percaya ramalan apapun. Namun anehnya, belakangan ini dia jadi sering membaca artikel zodiak. Atau si dia yang tadinya alergi mendengarkan musik mellow sekarang rela beli CD Afgan dan Vidi Aldiano sekaligus. Karena pada dasarnya, Cowok tidak pernah berubah karena teman cowoknya. Perubahan drastis bakal mereka alami saat sedang jatus cinta. Makanya, kalau si dia mulai melakukan hal-hal yang bertolak belakang dari kebiasaanya selama ini, segera selidiki.

4. Cemburu Berlebihan. Tidak semua cowok yang cemburu berarti dia tidak setia, tapi kalau kadar cemburu dia sudah melewari batas normal, lebih baik Anda waspada. Kemungkinan, memang ada dua, dia posesif atau selingkuh. Cowok yang (pernah) selingkuh punya perasaan takut kalau pasanganya juga tidak setia. Tidak hanya sampai di situ, kadang dia juga sampai menginterogasi teman-teman Anda tentang kegiatan Anda sehari-hari. Kalau sudah begini, tidak ada salahnya menyanyakan alasan diauntuk cemburu pada Anda.

5. Sering Membatalkan Janji. Cowok Anda jadi sering membatalkan janjinya dengan Anda tanpa alasan yang kuat. Misalnya tiba-tiba sakit perut atau harus mengantar mamanya pergi. Dan anehnya, kalau Anda menawarkan diri untuk menemaninya, dia malah menolak dan menghindar. Perhatikan juga, apakah kebiasaan-kebiasaan ini juga diikuti dengan tanda-tanda seperti malas menelepon. Giliran Anda yang menelepon, dia bilang sibuk dan tidak bisa ngobrol lama. Memang, bisa saja dia benar-benar sibuk. Tapi bisa juga si dia punya ‘kesibukan’ lain. Nah untuk menyelidiki alasan sebenarnya jangan ragu melakukan inspeksi mendadak. Misalnya dia bilang akan lembu, datangi kantornya dan bilang saja kebetulan lewat. Atau datangi rumahnya saat dia membatalkan janji dengan alasan sakit.

6. Sering Salah Ngomong. Saat lagi ngobrol berdua, tiba-tiba dia bilang “Waktu kita nonton kemarin…” padahal Anda kemarin tidak nonton dengan dia. Salah ngomong begini tidak bisa dicuekin saja. Sekali-dua kali, mungkin mash bisa dimaafkan. Tapi kalau sudah sampai berkali-kali, ada baiknya Anda mulai curiga, kira-kira si dia nonton dengan siapa sebenarnya.

7. Banyak Menuntut. Selama ini dia tidak peduli dengan penampilan Anda yang cenderung tomboy misalnya. Atau dia juga senang-senang saja menjadi supir pribadi karena Anda tidak bisa menyetir. Namun tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba dia jadi lebih kritis. Dia menganjurkan Anda tampil lebih feminin atau belajar menyetir. Kalau permintaanya sudah bukan hal yang prinsip, maka waspadalah. Apalagi kalau dia sampai bilang, “Kamu dandan sedikit dong, seperti si Dewi itu…”.

8. Tidak Acuh Dengan Dering Telepon. Saat bersama dengan si dia, biasanya Anda tidak peduli sekalipun ada sms dan telepn. Beda dengan cowok, biasanya mereka tetap merasa pentingmembalas saat itu juga. Tahu kalau telepon datang dari sang selingkuhan, mereka cukup pintar untuk tidak menjawabnya di depan Anda. Jadi, kalau dia jadi sering enggan menjawab telepon genggamnya saat bersama denan Anda, sedikit curiga tidak ada salahnya.

9. Berseri-Seri. Namanya juga orang lagi jatuh cinta, cowok yang punya selingkuhan juga bakal lebih bergairah. Apalagi secara psikologis hubungan backstreet terasa lebih menyenangkan. Soalnya hal ini bikin cowok merasa lebih tertantang. Meski kebahagiannya tidak datang dari Anda, tapi mau tidak mau,dia juga akan menularkannya pada Anda saat bersama. Cobalah amati ekspresi si dia, rajin tersenyum sendiri, wajahnya terliha berseri-seri dan penuh energi baru. Tanda-tanda si dia lagi jatuh cinta. Sebelum Ge-eR, lebih baik cari tahu dulu pada siapasi dia lagi jatuh cinta, sama Anda atau orang lain.



Related Post


  • 3 Fakta Ilmiah Tersembunyi Seputar Selingkuh!
  • Tips Membaca Tanda-Tanda Hasil Wawancara Kerja
  • Tips Mengatasi Pikiran-Pikiran Negatif Terhadap Pasangan
  • Tips Mengenal Gejala Flu Babi Pada Anak/Bayi
  • Tips Jitu Mengatasi Menangis Di Kantor

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner