Feb
12th

Tips Tepat Memilih Warna Rambut

Feb 12th, 2009 | By | Category: Tips Penampilan

Warna rambut harus sesuai dengan complexion wajah. Namun salah warna, bukan berarti kiamat. Jangan takut untuk kembali lagi ke salon dan berbicaralah dengan hairstylist Anda. Ada banyak cara untuk memperbaiki warna yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Jika melakukan pewarnaan menggunakan cat semi permanen, Anda bisa menggunakan body-building shampoo saat kramas agar warna lebih cepat pudar. Berikut adalah tips memilih warna rambut yang sesuai dengan anda:

1. Light Warm Skin Tones. Jika warna kulit Anda coklat terang, dengan warna bola mata coklat, amber, hijau atau hazel. Warna rambut yang paling sesuai adalah warna-warna hangat seperti strawberry blonde, light brown dengan highlight keemasan atau kemerahan.

2. Medium To Deep Warm Skin Tones. Kulit Anda berwarna coklat kemerahan cenderung gelap dengan warna mata coklat tua, ataupun amber. Warna rambut gelap bisa jadi pilihan sempurna, misalnya warna golden brown, honey brown, chestnut, copper, ataupun mahogany.

3. Light Cool Skin Tones. Kulit Anda berwarna merah terang dan pucat dengan warna mata biru terang, keabuan, turquoise. Warna rambut ashy akan membuat complexion anda semakin memikat. Misalnya warna silvery blonde, light brown, platinum blonde dengan highlight warna yang lebih terang.

4. Medium To Deep Cool Skin Tones. Kulit Anda berwarna Light Olive, Dark Olive, Dark Brown, atau Ebony dengan bola mata coklat, hitam, biru kehijauan, biru atau hijau. Warna rambut yang cocok adalah coklat, plum atau hitam dengan highlight plum atau burgundy.



Related Post


  • Tips Tepat Memilih Shampoo
  • Tips Cerdas Menyiasati Rambut Beruban
  • Tips Tepat Persiapan Mewarnai Rambut
  • Tips Tepat Merawat Rambut Pasca Rebonding
  • Tips Ringan Menjaga Kesehatan Rambut Berjilbab

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner