penampilan gaya ibu rumah tangga

Setiap ibu ingin dan bisa berpenampilan menarik dan tampil gaya (fashionable) bahkan ketika Anda tidak dapat mencapai bentuk tubuh ideal sekalipun. Bagi mereka penampilan ibu-ibu akan membuat mereka tampil lebih tua (Mom look) dan membuatnya minder ketika harus bertemu dengan teman lama. Melihat foto-foto atau penampilan para selebriti yang telah berstatus ibu (celebrity moms) terkadang memang bisa membuat perasaan Anda tidak enak dan tidak percaya diri atau justru menginspirasi Anda berpenampilan menarik. Beberapa ibu bahkan menggantung celebrity moms dengan wajah cantik dan bentuk tubuhnya yang masih semampai tersebut sebagai inspirasinya. Hal ini akan menjadi realistis apabila Anda mulai merasa bahwa suatu saat Anda memang bisa kembali terlihat seperti mereka. Selain fitness dan pembentukan badan, berikut ini disampaikan beberapa Tips yang mempu menggali kembali ‘kecantikan’ Anda serta menghilangkan kesan keibu-ibuan (mom look) pada Anda:

1. Perhatikan Penampilan Rambut Anda. Bagian yang turut memberikan sumbangsih kuat sehingga Anda terlihat sangat keibu-ibuan adalah bukan celana yang Anda pakai, namun bagaimana gaya dan tampilan rambut Anda. Apakah rambut Anda telah dipotong sesuia gaya masa kini? Atau Apakah rambut Anda tampak sehat dan terawat? Sehingga dapat membuat penampilan Anda berubah menjadi ibu yang sexy. Namun beberapa ibu masih memilik ganjalan bahwasanya mereka biasanya tidak mempunyai banyak waktu di pagi hari untuk sekedar memperhatikan rambut mereka. Sangat Ribet tentunya. Hal ini bisa diantisipasi dengan melakukan persiapan-persiapan kecil pada malam hari ketika si kecil telah terlelap. Belilah sedikit perangkat-pernangkat perias rambut (hairstyling) agar lebih mempermudah dan mempercepat Anda merias rambut.

2. Jangan Pernah Menggunakan Jean Untuk Ibu-Ibu (mom Jean). Hal ini akan menambah kuat kesan Anda sebagai ibu-ibu, seperti penggunaan model baggy dengan batas bawah pada kaki dan batas atas di atas perut (hampir di dada) atau dengan ukuran pinggang yang kedodoran dsb (seperti tampak pada gambar). Segera ‘buang’ barang-barang tersebut, karena model tersebut sangat ‘anti-fashion’.

3. Lupakan Segala Pakaian Anda Yang Berkesan Jorok. Sebagian besar ibu-ibu rumah tangga pasti memilikinya, seperti daster kumal, celana pendek butut, sweater butut yang selalu Anda pakai (karena mungkin dengan alasan telah nyaman dipakai). Mungkin Suami Anda akan melihat gaya berpakaian Anda seperti gaya penampilan neneknya dulu. Merasa sadar diri akan potensi diri sebagai sorang ibu-ibu –dengan berbagai kesibukannya- bukanlah alasan untuk tampil asal-asalan. Sebaliknya, carilah model-model pakaian yang rapi dan pas di badan, sehingga membuat Anda mampu tampil ‘bersih’ dan enak dipandang.

4. Perhatikan Riasan Wajah Anda (make-up), bahkan ketika Anda tengah disibukan pekerjaan. Bahkan ketika Anda tidak menggunakan riasan lengkap, cobalah untuk tetap memakai bedak ringan,eye liner atau mascara untuk mencerahkan dan menyegarkan wajah Anda.

5. Tambahkan beberapa aksesoris, untuk menghindarkan Anda tampil polos, bahkan sekedar kacamata modis sekalipun juga boleh, sehingga Anda Anda dapat tampil menarik, modis dan eye catching. Dapat juga Anda menekankan pada kedua kaki Anda jika Anda memang memiliki kaki putih dan jenjang. Pilihlah sepasang sandal yang cute, atau mendandani jari-jari lentik anda dengan cincin (toe rings). Hal ini akan membuat Anda tampil seksi.



Related Post


  • Tips Bergaya Busana Agar Berpenampilan Langsing
  • Tips Untuk Tetap Tampil Modis Bagi Ibu Hamil
  • Tips Cepat Menghitung Anak Tangga Ala Feng Shui
  • Tips Praktis Belanja Pakaian Pria
  • Tips Cermat Belanja Kebutuhan Rumah Tangga

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner