Dec
11th

Menaklukan hati pasangan/suami Anda ternyata tidak sulit dan sangat sederhana – kalau tidak bisa dibilang remeh. Yang penting adalah, anda harus tahu apa yang membuat mereka senang dan berbunga-bunga. Berikut ini 16 tips jitu menyenangkan dan memanjakan ego pria:

1. Tunjukan kepada dia bahwa Anda amat terkesan dengan kemampuannya berkelit dari kemacetan kota ketika dia sedang mengemudi. Pria biasanya amat membanggakan pengetahuannya tentang jalan-jalan pintas yang bisa menyingkat perjalanannya walau hanya beberapa detik.

2. Beritahukan kepadanya jika Anda mengetahui ada seseorang yang bertanya-tanya tentang dirinya, walaupunorang itu pria. entah kenapa , para pria biasanya senang jika mengetahui ada orang lain yang ingin mengetahui dirinya lebih jauh.

3. Sering-seringlah meminta pasangan Anda membetulkan sesuatu di rumah, seperti keran macet, mainan anak yang rusak dsb. Pria biasanya amat bangga bila merasa memiliki kecapakan menggunakan alat-alat pertukangan. Jangan lupa untuk memuji bagaimana pandainya ia membetulkan sesuatu, walaupun sebenarnya anda kecewa dengan hasil kerjanya.

4. Tunjukan sikap mesra si tempat-tempat umum, seperti di mal atau di pesta reuni sekolah

5. Manjakan pasangan Anda dengan pujian tentang hal-hal yang unik dari dirinya, walaupun itu adalah keunikan yang sepele. Misalnya, tentang betapa bagus bentuk hidungnya, atau betapa seksi ia bila mengenakan baju dalam putih di rumah. Pria umumnya senang bila merasa pasangannya berpikir bahwa ia berbeda dari pria pada umumnya apapun perbedaan itu.

6. Jika Anda merasa ada yang tak beres dengan mobil Anda, mintalah bantuannya untuk memeriksa mesinnya, walaupun Anda tahu ia sama sekali tak paham soal mesin. Setelah itu, katakan kepadanya kalau mobil Anda terasa lebih enak, dan bawalah mobil Anda ke bengkel terdekat tanpa sepengetahuanya.

7. Kebanyakan pria memiliki bagian-bagian tubuh tertentu yang ia benci. Yakinkan kepadanya bahwa Anda berpikir bagian tubuh yang amat ia benci merupakan bagian favorit Anda. Misalnya, “Aku ingin tiduran di perut kamu yang seksi itu Yang”, walaupun pada kenyataanya ia tidak menyukai perutnya yang membuncit itu.

8. Pujilah cara ia mengemudukan mobil. Gunakan kata-kata seperti “jago” atau “benar-benar mengemudi dengan aman”.

9. Katakan kepadanya bahwa ada sesuatu dari atlit favoritnya yang selalu mengingatkan Anda kepadanya, walaupun hal tersebut tidak benar. Umumnya, jika seorang pria memiliki idola, secara tak sadarmereka mendambakan memiliki kesamaan – sekalipun kecil -dengan idola mereka (jika tidak, mana mungkin ia membeli kostum sepak bola pemain favoritnya?).

10. Tunjukan sikap bahwa Anda cemburu kepadanya, walaupun sebenarnya tidak. Pria pada umumnya senang jika merasa pasangannya memikirkan mereka terus menerus, yang dapat ditunjuka dengan sikap cemburu tadi. Tapi jangan terlalu sering menunjakan rasa cemburu Anda, apalagi jika berlebihan dan sampai membatasi ruang geraknya.

11. Jika Anda atau dia sedang keluar kota, telepon dia tengah malam dan katakan kepadanya Anda tidak bisa tidur tanpa ia di sisi Anda. Tapi jangan Anda lakukan hal tersebut setiap malam, karena ia malah akan merasa terganggu.

12. Jangan lupakan pujian-pujian kecil, yang mungkin menurut Anda terlalu klise dan menggelikan. Katakan betapa pintarnya dia, pujilahia sebagai ayah yang baik atau katakan bahw ia tampan.

13. Bandingkan ia dengan mantan pacar Anda. Cuma, tekankan pada hal-hal di mana ia lebih unggul daripada manta-mantan Anda. Ingat, pria akan merasa senang bila ia merasa lebih unggul dari pria lain, terutama jika pria lain itu adalah orang yang pernah begitu dekat dengan Anda.

14. Sekali-sekali mintalah ia memasak. Makanlah dengan lahap dan pujilah hasil masakannya, walupun yang ia masak itu cuma pizza siap saji, mie instant atau telor dadar. Walaupun kepandaian memasak bukan kebanggaan utama pria, umumnya pria bangga jika mereka bisa melakukan segala hal dengan baik.

15. Pujilah “prestasi-prestasi” yang pernah dicapainay secara sedikit berlebihan di depan teman-teman Anda, ketika Anda tahu ia sedang mendengarkan. Ia sangat bangga jika merasa Anda membanggakan dirinya di depan teman-temannya.

16. Ceritakan kepada pasangan jika kebetulan Anda mendengarkan anak Anda membanggakan ayahnya di depan teman-temannya atau orang lain.



Related Post


  • Tips Memahami Maksud Perkataan Rahasia Para Pria
  • Tips Mengenal Pasangan Dari Cara Menciumnya
  • Tips Menganal Rahasia Pria Yg Tak Diketahui Wanita
  • Tips Efektif Membuat Suami Terlibat Merawat Bayi
  • Tips Cerdik Mendewasakan Pasangan

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner