Nov
4th

Tips Aman Berselingkuh

Nov 4th, 2008 | By | Category: Tips Hubungan

Berselingkuh tidak selamanya buruk, tergantung darimana Anda melihatnya. Untuk pasangan suami-istri, hal ini tidak bisa ditoleransi dan merupakan hal negatif. Namun untuk pasangan muda-mudi yang sedang mencari soulmate yang sebenarnya, hal ini merupakan hal positif. Karena Anda bisa bereksplorasi dalam mengenal karakteristik pribadi yang berbeda-beda dalam rangka mendapatkan soulmate yang terbaik buat Anda. Terlepas dari proses pencarian tersebut, pilihan ada di sisi Anda. Maka berikut ini Tips aman dalam berselingkuh untuk Anda yang masih terus mencari soulmate yang sebenarnya:

- Lingkungan yang Berbeda. Love At The First Sight, cinta pada pandangan pertama memang tak bisa Anda hindari. Biarkan perasaan yang memilih. Namun mengingat posisi Anda saat ini adalah seorang yang telah memiliki pacar, usahakan untuk mencari pasagan selingkuh dengan lingkungan berbeda dari lingkungan pacar Anda. Misalnya pacar anda masih kuliah, usahakan pasangan selingkuh Anda dari luar lingkungan kampus seperti lingkungan kerja atau teman saudara atau bahkan lain kota. Hal ini akan memudahkan Anda pada proses hubungan anda selanjutnya.

- Gunakan Nomor HP Berbeda. Gunakan nomor handphone yang berbeda antara no HP ketika bersama pacar Anda dan ketika bersama Pasangan Selingkuh Anda.

- Hilangkan Identitas Anda. Hal ini tidak wajib namun disarankan. Identitias dalam hal ini adalah ciri khas Anda ketika berada di tempat-tempat umum, seperti motor atau mobil. Hindari tempat-tempat umum yang biasa Anda kunjungi bersama Pacar.

- Sabar. Sabar, hati-hati dan jangan gegabah dalam mengatur setiap pertemuan. Sebaiknya anda menunda pertemuan atau janji dengan pasangan selingkuh Anda apabila pacar anda minta waktu anda segera. Hal ini untuk mengurangi kecurigaan yang mungkin muncul.Toh masih ada waktu yang lain.

- Manajemen Waktu. Usahakan anda mempunya waktu tetap untuk Pacar dan Pasangan Selingkuh Anda. Sehingga mengurangi resiko tabrakan Agenda sehingga meminimalisasi kecurigaan pacar

- Saling Pengertian. Jujur merupakan salah satu kunci utama dalam sebuah hubungan. Untuk itu jangan ragu memberikan pengertian kepada pasangan selingkuh Anda bahwa Anda sudah memiliki pacar (in relationship). Hal ini memang terdengar agak aneh. Namun, Hal ini akan memberikan keuntungan ganda bagi Anda, yaitu Anda dinilai gentle, Anda dapat dengan tenang mengajak pasangan selingkuh anda untuk backstreet apabila kondisi di lapangan tidak memungkinkan dan sekaligus Anda bisa mengetahui kadar perasaan sayang pesangan selingkuh terhadap Anda. Resiko yang mungkin muncul adalah cemburu dari pasangan selingkuh anda. Terkadang Anda justru bisa berbagi keluh kesah tentang permasalahan dengan pacar Anda kepada pasangan selingkuh Anda, dan pada tahap selanjutnya pasangan selingkuh justru Anda akan memberikan saran-saran yang terbaik untuk Anda. Mekanisme ini hanya berlaku apabila anda sudah memiliki pacar resmi, sedangkan apabila anda baru dalam taraf pendekatan pada keduanya, jangan lakukan mekanisme ini karena alih-alih mendapat simpati justru anda akan langsung dicap sebagai buaya.



Related Post


  • Tips Mengenali Alasan Wanita Berselingkuh
  • Tips Memilih Obat Alami Yang Aman & Rasional
  • 3 Fakta Ilmiah Tersembunyi Seputar Selingkuh!
  • Tips Mengenali Penyebab Pria Selingkuh
  • Tips Menyimpan Data Aman dari Virus

  • Anda Ingin Berlangganan Free-Artikel Dari Tipsanda.com?
    Daftarkan e-mail Anda di bawah ini dan pastikan verifikasi melalui email Anda:

    Delivered by FeedBurner